Prakerin di Kota Bersinar

Blog yang berisi kegiatan-kegiatan yang saya lakukan di BLC Telkom, Klaten ketika melaksanakan Prakerin SMK Muhammadiyah 1 Ajibarang, 2017.


Senin, 28 Agustus 2017

Hari Pertama Kegiatan Di BLC Telkom Klaten Yang Baru

Assalamu'alaikum wr,wb. apa kabar semuanya? suatu pertemuan pasti akan ada perpisahan, perpisahan bukan berarti suatu kebencian, namun kadang perpisahan dilakukan karena pengorbanan dan rasa kasih sayang. Suatu perpisahan karena pengorbanan memang sangat menjengkelkan, namun apabila kita ikhlas dengan perpisahan tersebut, kita pasti akan dipertemukan dengan sesuatu yang lebih baik.

Eeeh malah jadi cerita perpisahan, hehe. Maklum kami para siswa prakerin yang magang di BLC Telkom Klaten harus berpisah dengan gedung lama. Gedung yang sebelumnya melahirkan orang-orang hebat yang siap memajukan bangsa. Pada hari ini kita mulai prakerin di tempat baru dan dengan suasana yang baru. Kami pindah dari gedung yang berada di jalan Srigading menuju Gedung yang berada di area RSPD.

Sesuai dengan rencana yang sebelumnya pernah diagendakan oleh pembina instansi BLC Telkom Klaten, bahwa kami akan berpindah gedung pada akhir Agustus. Gedung yang kami tempati kali ini berada digedung Sunan Pandanaran, Jalan pemuda, area alun - alun kota Bersinar tepatnya.

Pada hari pertama kami pindah ke gedung yang baru diberikan pengarahan oleh Pembina instansi. Dan juga karena keterbatasan sumber listrik dan jaringan juga masih mengganggu proses prakerin. Sehingga suasana menjadi kurang efektif.

Berikut adalah beberapa dokumentasi hari pertama pindah ke BLC Telkom Klaten yang baru, semoga dengan gedung yang baru semangat lama tidak berkurang justru semakin bertambah. hehe






Tidak ada komentar:

Posting Komentar