Prakerin di Kota Bersinar

Blog yang berisi kegiatan-kegiatan yang saya lakukan di BLC Telkom, Klaten ketika melaksanakan Prakerin SMK Muhammadiyah 1 Ajibarang, 2017.


Senin, 19 Juni 2017

Prakerin di BLC Telkom, Klaten

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarrokatuh

Selamat Pagi sahabatku semua, kita awali hari ini dengan penuh semangat dan Ikhlas untuk menjalani aktivitas yang akan kita hadapi, terutama untuk Siswa-Siswi Kelas XII SMK Muhammadiyah 1 Ajibarang yang siap untuk menjalani Prakerin (Praktek Kerja Industri) di Tempat yang telah ditentukan oleh Pantia Prakerin.

Terutama untuk Jurusan Tehnik Komputer dan Jaringan (TKJ) yang untuk pertama kalinya sekolahan mengirim Siswa-siswinya untuk prakerin, semoga Allah meridhoi kita semua dapat menjalankan semua pekerjaan dengan ikhlas sehingga sukses dan lancar dari hari pertama sampai waktu selesai Prakerin yang telah di tentukan.

Saya Sema Tri Prastya bersama 3 teman lainnya yaitu Rizqi Darmawan, Voni Mardayaza dan Sita Anggia Kusuma bersama-sama untuk menghadapi sebuah tantangan baru di BLC Telkom Klaten, sebuah tempat yang jauh dari keluarga. Sebuah tempat yang siap "Memanusiakan Manusia" begitulah tepatnya karena disini kita di bimbing untuk menjadi manusia yang sebenar-benarnya bukan hanya sekedar untuk menjalankan 'tugas' Prakerin semata. So jangan ketinggalan dengan update-update kami di sini ya :)

wassalamu'alaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar