Prakerin di Kota Bersinar

Blog yang berisi kegiatan-kegiatan yang saya lakukan di BLC Telkom, Klaten ketika melaksanakan Prakerin SMK Muhammadiyah 1 Ajibarang, 2017.


Senin, 19 Juni 2017

Let me to introduce my Self

Assalamu'alaikum wr.wb

Senin, 19 Juni 2017 adalah hari pertama kami untuk bergabung dengan rekan-rekan di BLC Telkom, pada hari pertama kami dibuat terkesan dengan anak-anaknya yang ramah dan sopan, mereka murah senyum, dan juga yang paling berbeda adalah mereka membersihkan semua lingkungan dengan bersama-sama tanpa mendapat perintah, sepertinya memang menjadi sebuah budaya yang lama disini.

Setelah membersihkan lingkungan dan saling bercengkrama satu sama lain, masuklah semuanya ke tempat Prakerin. Kami berempat memperkenalkan diri masing-masing di depan, Nama, asal sekolah, cita-cita, hobi, kesan pertama adalah hal yang harus kami sampaikan.



Setelah perkenalan ada sesi pertanyaan kepada kami, seseorang berdiri lalu bertanya "apa itu komputer", kami bisa menjawab semua walaupun dengan jawaban yang kurang meyakinkan :D ada lagi yang bertanya "apa itu jaringan?" lagi-lagi dengan kepolosan kami :v kami menjawab dengan tenang.

Perkenalan telah rampung, kami semua kembali ketempat duduk masing-masin.





seperti itulah pengalaman perkenalan pertama kami di BLC Telkom Klaten, dari perkenalan tersebut dapat disimpulkan bahwa kami semua telah siap untuk menjalani Prakerin. Bagaimana pengalamanmu?

wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar